Kamis, 19 Juni 2014

Harapan Nilai Saya di Mata Kuliah Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hallooooo…….
Mulai darimana ya enaknya, hmm pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri dulu. Nama saya Pradina Utami mahasiswi Gunadarma. Oke cukup segitu aja ya perkenalannya, kita mulai aja ya apa yang ingin saya bahas kali ini :D
Tugas kali ini adalah membuat harapan nilai di mata kuliah Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar, mata kuliah ini termasuk mata kuliah Softskill. Yaap saya memang benar-benar mengharapkan di mata kuliah ini saya mendapat nilai A..

Awal saya memasuki semester 2 itu ada mata kuliah Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar, jujur ketika saya tau ada mata kuliah matematika ini saya agak gimanaaaa gitu ya ada malesnya, betenya dan segala macem lah ya..  Tapi ternyata dugaan saya salah ketika dosen mulai masuk dan memberikan tugas, matematika kali ini bedalah ya sama matematika waktu SMA hahaha....

Tugas pertama saya disuruh bikin cerita dari asal daerah, awalnya saya mikir tugas ini ga nyambung sama mata kuliah yang disebut MATEMATIKA tapi yaudahlah ya dikerjain aja, namanya juga tugas dari dosen. Nah tugas pertama selesai!!!Tugas Kedua disini saya membuat video tentang perubahan fisika atau kimia, ya masih di anggap mudah lah ya tugas kedua ini, dan disaat itupun saya buat video yang gampang aja  membuat perubahan es menjadi cair. Oke tugas kedua selesai!!! Dan lanjut tugas ketiga yaitu membuat video tentang graf. Naaaah awalnya saya ngga ngerti apa itu graf??? Akhirnya saya coba nanya teman-teman dan searching-searching jadi Alhamdulillah ngerti, dan saya mengerjakan sampai selesai tanpa merasakan beban sedikitpun. ALHAMDULILLAH tugas ketiga selesai!!!

Dan Terakhir pertemuan dosen memberikan 2 tugas lagi, dan salah satu tugasnya ya ini yang sedang saya kerjakan satu lagi menyusul :D
Dari semua tugas tugas yang diberikan oleh Ibu Hafidzah selaku dosen, saya berterima kasih karena tugas yang ibu berikan tidak membuat mahasiswanya menjadi setres, selain itu dari tugas yang ibu berikan saya juga mendapatkan pengetahuan baru. Untuk itu saya benar-benar mengharapkan nilai A pada mata kuliah Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar ini :D


Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar